Sabtu, 25 Februari 2012

Pendapat Del Piero Tentang Kemegahan San Siro

Bookmark and Share   
MILAN – Striker veteran Juventus Alessandro Del Piero tampaknya menganggap laga antara timnya dengan AC Milan dalam laga lanjutan kompetisi Serie A Italia di Stadion San Siro merupakan suatu kehormatan. 
"Bermain di San Siro adalah suatu kehormatan dan hak istimewa," tulis Alessandro Del Piero dalam blog resmi miliknya seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (25/2/2012). 
"Ketika Anda melangkah ke lapangan San Siro untuk pertama kalinya, Anda memahami bahwa mungkin Anda sudah benar-benar berhasil dalam sepakbola,” tuturnya. Del Piero ini memang telah tampil di stadion San Siro berkali-kali dan pemain berusia 37 tahun ini tampaknya bisa ikut ambil bagian ke dalam pertarungan penting perebutan Scudetto musim ini. 
"Di San Siro dunia terlihat lebih baik, atau harus saya katakan sangat baik,” kata mantan pemain internasional Italia ini. "San Siro adalah rumah dari para juara. Di antara mereka semua, saya mengenal satu orang: bagi saya itu akan selalu menjadi arena Paolo Maldini. 
Dia adalah pemain kelas dunia, seorang teman dan contoh untuk semua,” ungkapnya. "Malam sebelum pertandingan di San Siro, Anda benar-benar tidak bisa memikirkan hal lain. Seperti yang saya rasakan sekarang,” pungkasnya. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar