Kamis, 16 Februari 2012

"Jangan Terlalu Yakin Milan Dapat Lolos"

Bookmark and Share  
MILAN Gelandang AC Milan, Mark van Bommel, mengingatkan agar timnya tidak besar kepala dan merasa puas akan kemenangan 4-0 lawan Arsenal di leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2). 
Van Bommel menilai kalau masih ada satu leg lagi melawan Arsenal. Para pasukan I Rossoneri memang memiliki peluang cukup besar untuk lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Arsenal di San Siro. 
Tentu saja ini akan menjadi pekerjaan berat bagi The Gunners di Emirat Stadium mendatang. Pasalnya, mereka harus menang 5-0 bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Namun, semua itu tidak ingin membuat seorang Van Bommel merasa puas. Ia menilai perjuangan Milan masih belum berakhir. 
Terlebih, ia takut Arsenal bangkit kembali dan membalikan keadaan. “Skor (4-0) membuat semuanya terlihat seperti laga yang cukup mudah, padahal tidak. Saya tidak merasa ini sudah berakhir. Saya ingat ketika laga melawan Deportivo La Coruna, saat itu Milan sudah unggul empat gol. Namun, akhirnya malah tersingkir oleh Deportivo,” ungkapnya seperti dikutip Football-Italia, Kamis (16/2/2012). 
Terlepas dari pertandingan yang cukup menarik subuh tadi, pemain berusia 34 tahun ini juga menceritakan tentang anaknya yang sangat mengagumi sosok bintang Arsenal, Robin van Persie.  “Usai pertandingan saya pergi ke ruang ganti Arsenal dan berbincang-bincang dengan Robin van Persie. Kita akhirnya sepakat untuk bertukar kostum, karena anak saya adalah penggemarnya. Mereka pasti akan senang,” pungkasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar