Jumat, 24 Februari 2012

Ancelotti: Milan Salah Besar Lepas Pirlo ke Juve

Bookmark and Share   
PARIS - Mantan pelatih AC Milan Carlo Ancelotti percaya kalau Rossonerri telah membuat kesalahan besar dengan melepas Andre Pirlo ke klub rival, Juventus. Pirlo tampil cemerlang bersama Bianconerri di musim ini. 
Pirlo menjadi pemain pilar Milan saat merengkuh Scudetto dan trofi Liga Champions beberapa waktu lalu. Namun pemain veteran Italia itu dipersilakan pergi dari San Siro setelah klub memutuskan tidak memperbarui kontraknya. Kini Pirlo bagai terlahir kembali.  
Playmaker berusia 32 tahun itu berhasil tampil menawan dan sukses membawa Juve ke capolista dengan tanpa catatan kekalahan. La Vecchia Signora juga berpeluang besar menjadi juara di akhir musim. Meski selisih satu angka di bawah Milan namun mereka masih memiliki satu pertandingan sisa. 
Ancelotti, yang pernah bekerjasama dengan Pirlo selama beberapa tahun mengatakan bahwa seandainya dirinya masih di Milan ia tidak akan membiarkan Pirlo pergi ke klub rival.  "Saya tidak akan pernah membiarkannya pergi," ucap pelatih PSG itu kepada Mediaset Premium yang dikutip ESPN Star. 
 "Atau mungkin, saya akan melepasnya ke Chelsea atau PSG, dimana dia bisa bermain di bawah arahan saya." "Mungkin Pirlo ingin kontrak yang lebih baik dan Milan tidak ingin memberikan itu kepada dia. Jadi mungkin dia bergabung Juventus untuk mendapatkan itu," tukas Ancelotti. 
Pirlo sudah membawa Juve dua kali mengalahkan Milan di musim ini. Bukan tak mungkin bagi dia akan mencetak hat-trick pada akhir pekan ini dimana Juve akan berkunjung ke San Siro, Minggu (26/2) dinihari WIB.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar