Senin, 20 Februari 2012

Gattuso Siap Bela Milan Tanpa Digaji

Bookmark and Share   
MILAN - Gelandang Gennaro Gattuso mengaku mencintai sepak bola dan AC Milan. Untuk itu, ia menyatakan siap tidak digaji. Gattuso sudah tidak pernah bermain sejak mengalami masalah penglihatan akibat berbenturan dengan Alessandro Nesta, pada pertandingan Serie-A melawan Lazio, September 2011.  
Sejumlah kalangan menilai Gattuso tidak akan betul-betul sembuh dari masalah itu dan Milan tidak akan memperpanjang kontrak, yang akan habis 30 Juni mendatang. "Aku sedikit membaik dan berharap mulai melakukan latihan fisik dalam satu pekan ini. Sekarang, aku merindukan sepak bola. Jika bergantung kepadaku, aku ingin bermain sesegera mungkin. 
Namun, aku akan menunggu pertimbangan dokter," ujar Gattuso. "Kondisiku aneh dan sulit diatasi. Namun, mereka yang mengenalku tahu bahwa aku hidup untuk sepak bola. Pada usia 34 tahun aku masih belum berpikir pensiun. Aku sangat merindukan adrenalin pertandingan." 
"Aku juga bersedia bermain tanpa dibayar. Aku mengatakan itu kepada (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani bahwa ini bukan soal uang. Aku ingin kembali melakukan hal yang kucintai," tuturnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar