Selasa, 28 Februari 2012

Sepupu Milos Krasic Resmi Perkuat Arema IPL

Tiga pemain baru resmi berkostum Arema Indonesia yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI). Secara resmi, tiga pemain baru itu menjadi pelengkap tim usai skuad Arema Indonesia dibawah Label Ancora, ditinggalkan delapan pemainnya.

Noor Ramadhan selaku Media Officer Arema Indonesia, Senin (27/2/2012) mengungkapkan, tiga amunisi baru itu adalah Marko Krasic, Deniss Romanovs dan Amadeus Suropati. Ketiganya, resmi mulai hari ini, akan bergabung bersama 17 pemain. "Bertambahnya tiga pemain ini, total jumlah pemain Arema Indonesia sementara 17 pemain," terangnya.

Kata dia, manajemen berencana menambah pemain hingga komposisi tim menjadi 30 orang. Dari seluruh total pemain itu, akan dipersiapkan mengikuti kompetisi AFC pada bulan Maret mendatang.

Ia melanjutkan, tiga pemain baru sebagai ganti untuk menutup pilar tim yang banyak ditinggalkan sejumlah pemain. "Masih. Kita masih berburu pemain tambahan," paparnya.

Lelaki yang akrab disapa Nunun itu menegaskan, saat ini sudah ada tiga pemain asing dan 13 pemain lokal. Tambahannya nanti, manajemen masih akan mencari satu tambahan pemain asing dari Asia. Sisanya, diisi para pemain lokal.

Diuraikan Nunun, tiga pemain asing yang baru direkrut manajemen salah satunya adalah adik sepupu dari bintang Juventus, Milos Krasic. "Marko Krasic berasal dari Serbia. Pernah memperkuat FK Borac Cacak dari Kompetisi Liga Super di Serbia. Marko Krasic, adik sepupu dari Milos Krasic," ucapnya.

Ia menambahkan, Marko Krasic oleh pelatih Dejan akan ditempatkan pada posisi gelandang tengah. Usianya, masih 27 tahun. Pemain asing lainnya adalah Deniis Romanovs. Dia kelahiran Latvia dan akan ditempatkan pada posisi penjaga gawang utama Arema. Deniss, pernah merumput di Klub Cendrawasih Papua saat LPI pertama kali digelar.

Sedang Amadeus Suropati, dia adalah pemain berdarah Australia-Bali. Pernah berlaga di Klub Australia Brandon Park Sahagian. "Amadeus indo blasteran. Tapi dia kelahiran Denpasar dan warga negara Indonesia asli," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar