Sabtu, 25 Februari 2012

Jelang Milan vs Juventus Tiga Poin untuk Meningkatkan Peluang Scudetto Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menekankan begitu pentingnya kemenangan dalam laga kontra Juventus. Saking krusialnya, dia rela Il Diavolo Rosso bermain buruk asalkan mendapatkan tiga poin. Milan saat ini memuncaki klasemen Seri A dengan keunggulan satu angka atas Juve. 
Tapi, Rossoneri sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Menurut Allegri, kemenangan di San Siro, Minggu (26/2/2012) dinihari WIB, memang belum akan menjamin timnya jadi juara. 
Namun, hal tersebut akan menjauhkan Milan dari Juve di papan klasemen. "Saya pikir pertandingan ini bukan penentu," sahut Allegri seperti dikutip Football Italia. "Namun, bagi kedua tim, kemenangan akan mengubah keseimbangan kejuaraan," lanjutnya. "Kami ingin main buruk dan menang. Saya akan mendaftar kalau itu ditawarkan ke saya," tutur mantan allenatore Cagliari ini. 
"Kami harus mencoba untuk menang, bahkan meski tanpa Zlatan Ibrahimovic karena ini adalah pertandingan penting di puncak klasemen. Siap pun yang menang akan melihat kans merekan merebut scudetto meningkat," kata Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar