Senin, 20 Februari 2012

Allegri: Lawan Juve Laga Penentuan "Scudetto"

Bookmark and Share   
MILAN — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai pertandingan melawan Juventus pada Minggu (26/2/2012) pekan depan sebagai duel yang menentukan perebutan scudetto musim ini. Milan kembali ke puncak klasemen setelah menang 3-1 atas Cesena, Minggu (19/2/2012). 
Milan kini mengantongi nilai 50, unggul satu poin dari Juventus. "Kami senang bisa kembali ke puncak klasemen lagi, meskipun harus menjalani satu pertandingan melawan Juventus. Pertemuan pekan depan itu sangat menentukan (perebutan scudetto), dan saya harap bisa menjadi pertandingan yang menarik," ujar Allegri seperti dilansir Goal.com.  
Dalam pertandingan itu, kemungkinan Milan tidak akan diperkuat penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu masih harus menjalani satu larangan bermain setelah menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica. Ibra sebelumnya sudah absen saat melawan Udinese dan Cesena. 
"Kami punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan besar itu dan saya yakin kami akan memberikan performa terbaik. Jika diperbolehkan, maka Ibra akan bermain melawan Juventus. Tapi, seandainya tidak, maka kami cakan menari solusi lainnya," kata Allegri.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar