Kamis, 16 Februari 2012

PSV Jadi Opsi Van Bommel di Akhir Musim

Bookmark and Share  
MILAN - Mark van Bommel membuka lebar peluang dirinya pergi dari AC Milan di akhir musim nanti. Yang akan dia tuju adalah mantan klub yang sempat membesarkan namanya, PSV Eindhoven. Bersama Milan, kontrak Van Bommel memang akan habis di akhir musim 2011/2012 nanti. 
Meski kini masih jadi salah satupemain utama Rossoneri, gelandang 34 tahun itu menyebut dirinya tertarik bergabung dengan Eindhoven. Peluang terjadinya kesepakatan tersebut terbilang sangat besar. 
Soalnya kubu PSV dan Van Bommel sudah melakukan pembicaraan dan kedua pihak sama-sama menyatakan tertarik bekerja sama. "Saya sudah dihubungi oleh PSV dan ada ketertarikan bersama di antara kedua pihak. 
Ada kemungkinan itu akan terjadi, tapi tak ada yang 100% pasti saat ini. PSV dan Milan yang akan memutuskan," sahut Van Bommel di Football Italia. Datang ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2011, Van Bommel total telah menjalani 42 pertandingan di semua kompetisi bersama Diavolo Rosso. Di musim ini saja dia sudah 18 kali tampil di Seri A, dengan sebagian besar menjadi starter
"Sekarang yang saya pikirkan hanyalah melakukan yang terbaik untuk Rossoneri," dia melanjutkan. Van Bommel membela PSV dalam selang 1999–2005, sebelum dikontrak Barcelona dan kemudian melanjutkan karier di Bayern Munich. Dikabarkan kalau Milan masih berupaya untuk mempertahankan mantan gelandang internasional Belanda itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar