Kamis, 16 Februari 2012

Ibra: Ayo Robinho Cetak Gol Terus!

Bookmark and Share  
MILAN – Robinho menjadi bintang kemenangan 4-0 AC Milan atas Arsenal berkat dua gol yang dicetaknya. Itu merupakan dwigolnya yang pertama sejak Mei 2011.  
Kala itu penyerang asal Brasil berusia 28 tahun itu mencetak dua gol saat Milan mengalahkan Cagliari 4-1 di Serie A. Performanya di musim lalu memang cukup impresif. Di musim pertamanya berkostum Rossoneri tersebut Robinho menciptakan 15 gol dari 45 pertandingan di semua ajang.  
 Namun, di musim ini Robinho baru mencetak lima gol. Tambahan dua golnya ke gawang Arsenal membuat eks penyerang Real Madrid tersebut sudah mencetak tujuh gol dari 25 laga Rossoneri di semua kompetisi musim ini.  Zlatan Ibrahimovic pun senang performa terbaik dari duetnya di lini depan Rossoneri telah kembali. Ibrahimovic berharap Robinho bisa terus mencetak gol di pertandingan-pertandingan Milan selanjutnya.  
 “Saya senang untuk Robinho. Hal yang penting adalah dia terus bermain dan mencetak gol,” kata Ibrahimovic seperti dikutip dari situs resmi Milan, Kamis (16/2/2012).  “Tim bermain baik dan kami menunjukkan bahwa kami tim yang hebat. 
Pertandingan yang fantastis dengan mentalitas yang tepat dan hasil pada malam ini benar-benar penting,” aku Ibrahimovic.  “Sekarang pelatih mempunyai lebih banyak pilihan. Kami akan membawa hasil ini ke London dan melihat apa yang akan terjadi,” ujar penyerang Swedia berdarah Bosnia berusia 30 tahun tersebut.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar