Senin, 13 Februari 2012

Zlatan Ibrahimovic: Saya Tidak Lagi Terobsesi Meraih Trofi Liga Champions

Bookmark and Share   
MILAN - Striker Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya tidak lagi terobsesi memenangkan gelar Liga Champions. "Liga Champions? Saya tetap akan bahagia dengan pencapaian saya kendati tidak memenangkan gelar paling bergengsi di Eropa itu," ujar Ibrahimovic. 
"Berbilang tahun saya memendam keinginan meraih gelar itu, dan telah berupaya keras menggapainya," lanjut striker AC Milan itu.  Milan akan menghadapi Arsenal di babak 16 Liga Champions pekan ini. Ibrahimovic dipastikan akan menjadi starter untuk menjamin I Rossoneri menempatkan sebelah kakinya di babak berikut. 
Ibrahimovic telah bermain di Liga Champions bersama Ajax, Inter Milan, Barcelona, dan kini Milan, tapi tidak pernah memenangkannya. Saat masih bersama Nerazzurri, Ibrahimovic gagal meraih gelar itu. Ia pindah ke Barcelona, dan yang menjadi juara Liga Champions adalah Inter Milan. 
Ia meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Milan. Barcelona memenangkan gelar Liga Champions tanpa Ibrahimovic di dalamnya. Kini Ibrahimovic tidak ingin lagi direpotkan dengan beban memenangkan Liga Champions. Ia hanya ingin memenangkan laga melawan Arsenal. 
"Jika Anda menganggap memenangkan sesuatu sangat penting, Anda akan mengakhiri setiap turnamen dengan kegagalan," ujar Ibrahiovic.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar