Kamis, 16 Februari 2012

Massimiliano Allegri Dulunya Pemain Malas

Bookmark and Share  
MILAN - Pierpaolo Bisoli menguak kisahnya bersama arsitek AC Milan Massimiliano Allegri. Saat keduanya membela Cagliari di era 1990-an, Bisoli menilai Allegri bukan tipe pemain rajin. 
Hal inilah yang membuatnya heran, ketika Allegri bisa membawa Rossoneri meraih scudetto untuk kali pertama sejak tujuh tahun terakhir.  "Di lapangan, dia sangat berbeda seperti yang kita tahu sekarang. 
Dalam latihan dia bukan pekerja hebat; dia berlatih tapi tanpa banyak komitmen." kata mantan arsitek Bologna secara eksklusif kepada wartawan GOAL.com, Paolo Camedda. "Sekarang dia dikeal sebagai pelatih yang meminta banyak dari pemainnya, kita bisa lihat itu belakangan ini, dia banyak berubah." 
"Dia dulu pemain hebat, tidak mau berkorban untuk tim, seorang playmaker yang mampu menekan yang membuat Anda memenangkan pertandingan," beber Bisoli.  "Jadi, saya tak pernah mengatakan dia akan menjadi pelatih, terutama di level seperti ini. 
Tapi, sekarang dia pelatih hebat." "Dia membuktikannya dengan memenangi scudetto bersma Milan di musim pertama dan melumat Arsenal di Liga Champions."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar