Rabu, 29 Februari 2012

Carlo Ancelotti Minta Filippo Inzaghi Bertahan Di AC Milan

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti mengungkapkan dirinya meminta Filippo Inzaghi untuk tetap bertahan di AC Milan pada bursa transfer musim dingin kemarin. 
Seperti yang diketahui, mantan pemain Juventus tersebut dikabarkan akan hengkang di bulan Januari. Namun, Ancelotti mendesaknya untuk tetap bertahan karena dia telah menjadi bagian dari sejarah Milan.   
"Sampai hari ini, Pippo Inzaghi tetap yang terbaik dan dia telah membantu saya memenangkan banyak gelar juara. Dia seperti saudara bagi saya. 
Saya memanggilnya ketika dia ingin hengkang di bulan Januari dan saya mengatakan bahwa dia telah membuat sejarah di Milan, jadi dia harus tetap bertahan di sana hingga akhir karirnya," ujar Ancelotti. “Inzaghi akan mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola dengan luar biasa dan saya akan berada di sana untuk menghormatinya."


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar