Selasa, 14 Februari 2012

Allegri Bersiap 'Hancurkan' Momen Perpisahan Henry

Bookmark and Share  
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, telah bersiap untuk menghadapi Arsenal dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (15/2/2012) waktu setempat. Bahkan, dia ingin "menghancurkan" impian perpisahan Henry dengan "The Gunners".
Pertandingan nanti malam merupakan pertandingan terakhir Henry sebelum kembali ke klub asalnya, New York Red Bulls, sesaat sebelum akan dimulainya Major League Soccer (MLS), liga tertinggi di Amerika Serikat, musim ini. 
Henry telah membuat momen perpisahan yang manis di Premier League usai mencetak gol di injury time babak kedua ke gawang Sunderland. Dia membawa Arsenal pulang dengan tiga poin kemenangan dari markas Sunderland, Stadium of Light, hari Minggu lalu. Allegri tak ingin "King Henry", begitu julukan publik Emirates untuk Henry, melakukan hal serupa di Liga Champions. 
"Dia (Henry) telah meninggalkan kesan yang baik di pertandingan terakhirnya di Inggris. Saya hanya ingin memastikan dirinya tak akan melakukannya terhadap kami," ungkap Allegri seperti dilansir oleh The Sun. Allegri kemudian menginstruksikan anak asuhnya untuk lebih berhati-hati dalam pertandingan nanti. Pasalnya, Milan memiliki rekor buruk saat berhadapan denga klub asal Inggris. 
Mereka terakhir menang 2007 silam saat mengalahkan Liverpool. Sisanya, seperti saat menghadapi Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, mereka selalu gugur dari fase knock-out (babak gugur). "Saya yakin dapat melewati ini. Kami akan bermain sangat hati-hati. Arsenal memiliki penyerang yang berbahaya, Henry dan Robbin van Persie," tuturnya.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar