Selasa, 21 Februari 2012

Jelang AC Milan vs Juventus Lawan Milan : Pirlo Enggan Emosional

Bookmark and Share   
MILAN – Milan akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu (26/2) nanti. Pemain Juventus, Andrea Pirlo, menyatakan bila dirinya tidak akan terlalu terbawa rasa emosional dalam menghadapi mantan klubnya tersebut. 
Seperti diketahui, Pirlo merajut karier sepakbolanya bersama I Rossoneri kurang lebih selama 10 tahun. Kini, Pirlo akan menghadapi bekas klubnya tersebut, namun ia enggan untuk terlalu bersikap emosional dalam laga tersebut dan siap untuk profesional. 
“Datang kembali ke San Siro akan selalu menjadi hal yang menarik. Namun, saya tidak akan terlalu terbawa emosional karena ini laga yang cukup penting bagi kita (Juventus). Terlebih, saya juga tidak tidak merasakan bila kita menjadi tim favorit dalam laga tersebut,” ungkap Pirlo seperti dilansir Football-Italia, Selasa (21/2012). 
Dalam laga pertandingan ini juga Pirlo berharap semua pemain Milan bisa ikut andil agar laga bisa berlangsung lebih menarik. Pernyataannya tersebut seraya berharap agar Zlatan Ibrahimovic dapat tampil bila banding Milan dikabulkan. “Saya mengharapkan semua pemain terbaik (di kedua klub) dapat turut andil dalam laga nanti,” pungkasnya. 
Laga ini memang akan menjadi pertandingan yang cukup krusial pasalnya kedua tim adalah kandidat terkuat dalam meraih gelar juara Serie A musim ini. Terlebih, Milan untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan raihan 50 poin dari 24 laga, atau unggul satu poin dari Juve yang baru memainkan 23 laga.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar