Senin, 27 Februari 2012

Milan Mungkin Pertahankan Van Bommel

Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan tampaknya melihat kemungkinan untuk tetap mempertahankan gelandang gaek mereka, Mark van Bommel untuk musim depan.  
Seperti dilaporkan Insidefutbol, kontrak Van Bommel sendiri bersama Rossoneri akan habis pada akhir musim ini, dan bila niat Milan untuk tetap memakai jasa pemain berusia 34 tahun tersebut, maka mereka harus segera menawarkan kontrak baru.  
 Meski umurnya tak muda lagi, sesungguhnya penampilan Van Bommel sejauh musim ini cukup bagus bersama Milan. Dia juga tidak sepi peminat, mantan klubnya, PSV Eindhoven dikabarkan juga tertarik membawa pulang Van Bommel ke Philips Stadion.  Tenaga Van Bommel memang masih amat dibutuhkan oleh Rossoneri, terutama untuk menjalani padatnya jadwal musim ini. 
Apalagi, tim asuhan Massimiliano Allegri ini juga tengah dihantam badai cedera.  Sekarang, mungkin pilihan berada di tangan Van Bommel, yang sebelumnya sempat mengatakan memiliki keinginan kembali memperkuat PSV. Namun, apa yang akan ditawarkan Milan tentu akan menjadi pertimbangan mantan pemain Bayern Munich ini.  
Milan sendiri mungkin hanya bakal menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Van Bommel. Belum diketahui sikap Van Bommel terkait hal ini, tapi ada kemungkinan jika dia diminta bertahan, dia meminta durasi kontrak yang lebih lama.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar