Minggu, 19 Februari 2012

Boateng Dapat Cedera Baru

Bookmark and Share  
MILAN – AC Milan telah mengumumkan bahwa Kevin-Prince Boateng mengalami cedera paha seusai kemenangan 4-0 Rossoneri atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu lalu.  
Pemain asal Ghana memang baru membuat comeback dari istirahat panjang dalam pertandingan Liga Champions tersebut. Bahkan, Boateng pun langsung mencetak gol pembuka kemenangan Milan dengan tendangan voli sensasionalnya.  
 Namun, Boateng keluar lapangan dengan terpincang-pincang pada babak kedua dan tampaknya seolah-olah dia mendapat cedera yang lebih serius daripada yang diperkirakan sebelumnya.  "AC Milan memastikan bahwa setelah pertandingan melawan Arsenal, Kevin-Prince Boateng didiagnosa menderita masalah pada otot di paha kirinya," sebut pernyataan klub seperti dilansir Football-Italia, Minggu (19/2/2012).  
 "Selama beberapa hari berikutnya akan terus diikuti perkembangannya dan mengikuti tes lagi medis," tambah pernyataan itu lagi.  Sementara itu, kabar baik datang dari Alberto Aquilani dan Mathieu Flamini yang mulai berlatih penuh dengan skuad Milan lainnya hari ini.  Sedangkan Alessandro Nesta, Alexandre Pato, Boateng, Clarence Seedorf dan Philippe Mexes bakal absen dalam pertandingan Serie A menghadapi Cesena malam ini.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar