Senin, 27 Februari 2012

Paolo Maldini 'Ngambek' Dicampakkan AC Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Usai pensiun dari sepakbola, Paolo Maldini menganggur. Ironisnya, tidak ada tawaran yang datang dari kubu Rossoneri, setidaknya mengajak sang ikon untuk bergabung ke jajaran manajemen klub. 
Padahal sebelumnya, sang legenda berharap mendapatkan peran di San Siro untuk mengurusi klub di balik layar. Tetapi tawaran untuknya tak kunjung ada.   
Mencuat kabar yang kemudian menyebutkan Maldini menyimpan friksi dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani, kenyataan yang kemudian membuat namanya tidak dipertimbangkan di dalam direksi klub. "Saya tidak memikirkan untuk kembali ke Milan," cetus Maldini seperti dikutip Corriere Dello Sport. "Saya dianggap sebagai masalah karena saya memiliki pemikiran yang independen. 
Pilihan klub tentu saja mutlak, tetapi mari kita menghindari sikap munafik." Maldini kemudian menganggap Milan telah mencampakkan namanya sebagai salah satu pemain yang paling loyal sepanjang kariernya untuk klub asuhan Max Allegri ini. 
"Mereka [manejemen Milan] mengatakan 'dia adalah bagian dari kami dan kami selalu menyambutnya', tetapi tidak sesuai dengan ucapan tersebut," tegas Maldini.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar