Kamis, 23 Februari 2012

Ancelotti Prediksi Duel Milan-Juve

Bookmark and Share  
PARIS - AC Milan dan Juventus akan melakoni duel penting akhir pekan ini di San Siro. Sebagai eks pelatih di kedua klub itu, Carlo Ancelotti, mengaku tak bisa menebak siapa pemenangnya karena Milan atau Juve sama baiknya. 
Milan saat ini berada di posisi puncak dengan 50 poin dari 24 laga. Sementara itu Juve di posisi kedua dengan selisih satu poin dan masih punya satu pertandingan tersisa. 
Secara matematis, dengan rapatnya jarak mereka di posisi 1-2, perebutan titel scudetto antara Milan dan Juve memang masih akan lama, karena kompetisi masih dua setengah bulan lagi. Namun, mengalahkan rival terberat selalu menjadi sebuah keuntungan besar. Milan sedikit lebih beruntung karena akan menjadi tuan rumah pada laga hari Sabtu (25/2/2012) lusa. 
Mereka semestinya bisa pula membalas kekalahan di dua pertemuan pertamanya di musim ini. "Milan mempunyai para pemain berpengalaman yang terbiasa untuk memenangi laga seperti ini. Bagaimanapun Juve akan datang ke San Siro dengan antusiasme yang tinggi," tutur Ancelotti seperti dilansir Football Italia. "Milan tetap mempertahankan level yang sama seperti musim lalu," sambungnya. 
"Juventus juga kini berkembang lebih cepat dan terima kasih kepada pelatih Antonio Conte, kedatangan pemain-pemain penting dan manajemen Andre Agnelli." "Antusiasme dan stadium baru juga ikut berperan. Iklim di sana sudah tercipta, tujuan yang jelas dan gaya sepakbolanya membantu setiap pemain untuk tampil lebih." 
Kalau sudah begini siapa yang akan dijagokan Ancelotti sebagai pemenang? Untuk hal itu, pria yang kini melatih Paris St Germain sulit menerkanya. "Sulit untuk menebak hasil akhirnya," pungkasnya.

sumber : detijsport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar