Selasa, 21 Februari 2012

Allegri Tidak Menyesal Melepas Pirlo

Bookmark and Share   
MILAN — Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri yakin bahwa "Rossoneri" membuat pilihan yang tepat untuk melepaskan pemain tengah mereka, Andrea Pirlo, pada musim panas tahun lalu. Karena itu, dia mengaku tidak kecewa kehilangan gelandang elegan tersebut. 
Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Milan dan hengkang ke Juventus. Bersama "Si Nyonya Tua", Pirlo berkembang menjadi pemain kunci di lini tengah. Melihat kenyataan tersebut, Allegri tidak kecewa. Menurutnya, Pirlo merasa tidak memiliki motivasi di Milan, dan dia membutuhkan tantangan baru. 
"Dia pemain luar biasa dan dia melakukannya dengan sangat baik di Juventus. Sering kali setelah menjalani tahun demi tahun, Anda perlu perubahan," kata Allegri kepada RTL 102.5. "Di Turin, ia telah menemukan motivasi baru." 
Milan akan menghadapi pertandingan besar menjamu Juventus dalam lanjutan Serie-A pada Sabtu (25/2/2012). Saat ini Milan berada di puncak klasemen sementara dengan 50 poin, unggul satu angka atas Juventus dengan selisih satu pertandingan.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar