Rabu, 29 Februari 2012

Thiago Silva Ingin Ikuti Jejak Baresi-Maldini

Bookmark and Share   
MILAN - Bek tengah AC Milan, Thiago Silva, membantah pemberitaan yang menyebut dirinya tertarik pindah ke Barcelona. Dia mengaku hanya ingin menghabiskan kariernya untuk Milan, mengikuti jejak Franco Baresi dan Paolo Maldini.  
Sebelumnya, Mundo Deportivo melaporkan, bek asal Brasil itu tertarik bergabung dengan "El Barca". Bahkan, Silva disebut mengetahui bahwa Barca tertarik kepada dirinya. Namun, dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi Milan, Silva membantah pemberitaan tersebut. Dia menegaskan tidak punya keinginan sedikit pun meninggalkan San Siro. 
"Aku tidak punya keinginan meninggalkan Milan. Aku ingin menjadi simbol bagi klub ini, mengikuti jejak Franco Baresi dan Paolo Maldini. (Wakil Presiden Milan Adriano) Galliani tidak perlu khawatir karena Barcelona hanya rival bagiku," tegasnya.  
Baresi dan Maldini adalah legenda hidup "I Rossoneri". Baresi mengabdikan seluruh kariernya bagi Milan selama 20 tahun. Jejak Baresi tersebut diikuti oleh Maldini. Setelah tujuh tahun menimba ilmu di akademi Milan, Maldini kemudian bergabung dengan skuad inti pada 1985. Setelah puas merasakan trofi berharga bersama Milan, Maldini memutuskan pensiun pada 2009.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar