Sabtu, 25 Februari 2012

Jelang AC Milan vs Juventus Yepes: Juve Bukan Hanya Pirlo

Bookmark and Share   
MILAN - Mario Yepes menilai Juventus adalah sebuah tim besar. Yepes mengatakan Bianconeri adalah sebuah tim yang tidak hanya mengandalkan satu pemain saja seperti gelandang Andrea Pirlo.  
Ya, semua mata memang akan tertuju kepada Pirlo saat Juve menyambangi markas Milan di San Siro. Pirlo kembali ke mantan klubnya, setelah memutuskan untuk hengkang pada awal musim ini.  
Namun, Yepes mencoba mengingatkan kepada semua pemain Milan untuk tidak hanya fokus kepada Pirlo saja. Sebab, Yepes menilai, banyak pemain Bianconeri yang berkualitas ketimbang gelandang 32 tahun itu saja.  
 "Juventus tidak hanya mengandalkan kepada satu pemain saja. Juventus mengandalkan permainan yang kolektif dan semua pemain itu sangat penting buat mereka," ungkap Yepes kepada Goal, Sabtu (25/2/2012).  "Juventus memiliki hasrat untuk meraih kemenangan dan kembali ke puncak klasemen. Rasa percaya diri mereka sangat tinggi dan masih belum terkalahkan. 
Hasil itu sedikit meningkatkan moral mereka dan membuat mereka berhasrat untuk meraih kemenangan," lanjutnya.  Saat ini, Rossoneri memang masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin dari klub asal Turin itu. Kendati menjadi pertandingan besar, namun Yepes menekankan hasil pertandingan ini bukan menentukan gelar juara Serie A.  
 "Pertandingan melawan Juventus bukan sebuah penentuan untuk gelar juara. Masih banyak pertandingan besar dan poin untuk diraih. Kemenangan memang akan mengangkat menta; dan kami berharap bisa meraih tiga angka," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar