Kamis, 23 Februari 2012

Jelang Milan vs Juventus : Jangan Kalah Lagi, Milan

Bookmark and Share  
MILAN - Juventus jadi momok buat AC Milan di musim ini karena sudah dua kali dikalahkan musim ini. Untuk laga di San Siro akhir pekan ini, Rossoneri tak boleh lagi gagal dapat poin kalau ingin mempertahankan Scudetto
Kekalahan pertama Milan atas Juventus terjadi di putaran pertama musim, di mana Rossoneri tunduk dengan skor 0-2. Tampil buruk di Juventus Stadium, gawang Milan kalah itu dibobol Clauido Marchisio di menit-menit akhir. Milan kembali gagal menundukkan musuh bebuyutannya itu bahkan saat bertanding di kandang sendiri. Pada babak semifinal pertama Coppa Italia, anak didik Massimiliano Allegri menyerah 1-2.
 Kalah jelas bukan sebuah opsi buat Milan saat kembali menjamu 'Si Nyonya Tua' Akhir pekan ini. Milan butuh tiga poin demi mengamankan puncak klasemen yang mereka miliki. Keunggulan empat angka akan membuat Alessandro Nesta berdiri aman di posisi teratas meski Bianconeri masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak. 
"Kami harus menang, ini adalah pertempuran untuk gelar dan kami tidak bisa membuat kesalahan lagi," cetus Thiago Silva di Yahoosports. Meski tak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, setelah permohonan banding atas hukuman tiga laga ditolak, Milan tengah dalam performa bagus saat ini. Sejak kalah atas Inter Milan, dari enam pertandingan Milan berhasil meraih lima kemenangan dan sekali imbang. 
"Itu kemenangan yang penting (atas Udinese). Di 25 menit terakhir kami mengubah gaya bermain dan menemukan kembali keinginan untuk menang, dan pada pertandingan selanjutnya menghadapi Arsenal dan Cesena kami tampil hebat. Sekarang kami harus melanjutkannya dengan cara yang sama," tuntas bek asal Brasil itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar