Sabtu, 25 Februari 2012

Jelang Milan vs Juventus : Milan Tanpa Boateng, Juve Full Team

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan belum akan diperkuat oleh Kevin-Prince Boateng saat melakoni big match kontra Juventus, Minggu (26/2/2012) dinihari WIB. Sebaliknya, Juve akan mendatangi San Siro dengan skuad terbaiknya. 
Boateng tampak terpincang-pincang saat Milan menghadapi Arsenal di Liga Champions, tengah pekan lalu. Tapi, karena kondisinya belum pulih benar dan dia belum berlatih secara penuh pada Jumat (24/2/2012), gelandang kelahiran Berlin ini tak akan dipaksakan untuk tampil. 
Selain Boateng, nama lain yang juga absen adalah Zlatan Ibrahimovic yang masih harus menjalani hukuman. Selain itu, Maxi Lopez juga tidak masuk skuad. Yang cukup melegakan untuk allenatore Massimiliano Allegri adalah kondisi kebugaran Pato yang membaik. 
Penyerang asal Brasil itu pun sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Juve. Dari kubu Juve, satu-satunya pemain utama yang cedera adalah Luca Marrone. Dia akan ditinggal di Turin. Milos Krasic juga tak dibawa ke Milan oleh Antonio Conte. 

Skuad Milan: Abbiati, Amelia, Abate, Antonini, Bonera, Ely, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta, Yepes, Ambrosini, Emanuelson, Muntari, Nocerino, Van Bommel, El Shaarawy, Inzaghi, Pato, Robinho

Skuad Juventus: Buffon, Chiellini, Caceres, Pepe, Marchisio, Del Piero, De Ceglie, Manninger, Vucinic, Barzagli, Elia, Quagliarella, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Borriello, Giaccherini, Lichtsteiner, Estigarribia, Storari, Matri

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar