Kamis, 16 Februari 2012

Silvio Berlusconi: Gaya Barcelona Tak Jamin Kemenangan

Bookmark and Share   
MILAN - Sepakat dengan opini banyak pengamat, Silvio Berlusconi selaku presiden AC Milan mengakui bahwa dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, pantas disebut sebagai yang terkuat di Eropa saat ini sekaligus kandidat kuat kampiun Liga Champions 2011/12. 
Berlusconi terutama mengagumi keindahan penampilan Los Blaugrana di atas lapangan. Hanya, mantan Perdana Menteri Italia itu melihat performa atraktif sang juara bertahan UCL itu terkadang kurang efektif guna membukukan  kemenangan. "Real Madrid dan Barcelona tampak menjadi tim yang tengah mendominasi sepakbola Eropa dan memang layak demikian," kata Berlusconi kepada Milan Channel
"Saya khususnya mengapresiasi sepakbola Barcelona, tapi itu tak selalu menjadi gaya yang membuahkan kemenangan karena Real Madrid terbukti punya lebih banyak poin di klasemen La Liga." Bagaimana dengan klub pimpinan Berlusconi? Sasaran utama Rossoneri musim ini disebut sang presiden adalah menyabet gelar ganda di ajang domestik, tapi kesempatan mencaplok trofi UCL kali kedelapan sekaligus menjadi treble winnners pun tak akan dibuang begitu saja. 
Yang pasti pria berusia 75 tahun itu sedang berbunga-bunga menyusul kegemilangan Milan melumat Arsenal empat gol tanpa balas pada leg I babak 16 besar di San Siro. "Sebuah performa hebat, sangat impresif, kami punya semua alasan untuk bahagia," tutur pria 75 tahun itu. "Kami mendominasi sepanjang laga. Arsenal hanya punya dua shot on target
Ini langkah pertama yang bagus dan kami berharap meneruskan penampilan ini di London." "Kami harus memenangkan liga dan setelah itu jika mampu melaju jauh di Liga Champions, itu akan menjadi hal yang indah. Saya sudah memikirkan kami mendapat bintang kedua pertanda 20 titel liga [koleksi Milan saat ini 18 scudetto]." "Saya juga sangat ingin menjuarai Coppa Italia karena sudah lama sekali kami tak melakukannya. Tentu saja treble bagi Milan pun akan sangat menyenangkan," tandas Berlusconi.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar