Kamis, 02 Februari 2012

Maxi Lopez Kecewa Debutnya Ditandai Dengan Kekalahan

Bookmark and Share   
MILAN - Striker baru AC Milan Maxi Lopez mengakui dirinya merasa sedikit kecewa karena debutnya bersama Rossoneri ditandai dengan kekalahan 2-0 di tangan Lazio di ajang Serie A Italia, Kamis (2/2) dinihari WIB.  
"Debut yang mengecewakan? Sejujurnya iya, tapi setiap pertandingan akan terasa berbeda. Kami sadar kalau kami harus segera melupakan ini dan fokus pada pertandingan akhir pekan," ujar Lopez dikutip Tribalfootball.  
"Banyak tim bermain defensif. Kami harus bagus dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapat. Dalam tiga hari ke depan, kami memiliki pertandingan lain. Kami harus segera melepaskan kesedihan ini." Akhir pekan ini, Milan harus menjamu Napoli di San Siro. 
Pertandingan yang sama tidak mudahnya, seperti kala menghadapi Lazio. Namun, Lopez berharap dirinya bisa mengeluarkan penampilan terbaik untuk membantu tim meraih hasil-hasil bagus, termasuk di ajang Liga Champions. "Nama saya masuk dalam daftar Liga Champions? Saya senang. Saya berlatih untuk siap menampilkan permainan terbaik saya di liga dan Liga Champions."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar