Kamis, 02 Februari 2012

Galliani & Moratti Senang Jadwal Dimajukan

Bookmark and Share  
MILAN - Buruknya cuaca di Italia membuat beberapa jadwal laga Seri A akhir pekan ini dimajukan. Keputusan tersebut disambut hangat oleh Adriano Galliani dan Massimo Moratti. Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan yang tadinya digelar malam hari kini akan dimajukan. 
Duel Roma versus Inter Milan yang tadinya akan dimainkan pada hari Sabtu (4/2/2012) pukul 20.45 waktu setempat, dan partai AC Milan kontra Napoli yang akan dimainkan pada jam yang sama satu hari setelahnya, kini dimajukan menjadi pukul 15.00 waktu setempat (pukul 21.00 WIB). 
Pertandingan Cesena lawan Catania yang sejatinya dimainkan di hari Sabtu pukul 18.00 waktu setempat pun dimajukan ke pukul 15.00 waktu lokal, seperti diwartakan Sky Sports. Artinya seluruh pertandingan Seri A akhir pekan ini akan dimainkan pada jam 15.00 waktu setempat, terkecuali laga Genoa kontra Lazio yang tetap dimainkan sesuai jadwal, yakni pukul 12.45 waktu lokal (18.45 WIB) pada hari Minggu (5/2). "Ini adalah keputusan yang tepat," ujar Galliani seperti dilansir Yahoosports
Sebelumnya, wakil presiden AC Milan itu meminta supaya pertandingan di akhir pekan ditunda. Ia bahkan sampai mengirim surat kepada Presiden Liga Italia, Maurizio Beretta, supaya permintaannya tersebut didengar.  Keputusan itu diambil otoritas Seri A menyusul ditundanya empat pertandingan tengah pekan ini akibat buruknya cuaca. 
Pertandingan-pertandingan lain yang tetap dilaksanakan pun mesti dimainkan di dalam kondisi yang jauh dari ideal. Inter, yang pertandingannya melawan Palermo tidak ditunda, akhirnya harus bermain dengan lapangan penuh tumpukan salju di mana-mana. Kondisi tersebut tidak disenangi oleh Moratti sehingga sang bos pun juga menyambut baik keputusan memajukan pertandingan pada akhir pekan ini. 
"Lapangannya bakal lebih baik dibanding sebelumnya. Itu adalah pertandingan yang gila, salah satu yang pasti diingat. Cuaca jelas memberikan pengaruh dan hasilnya sangat spektakuler bagi mereka yang tidak mendukung Palermo ataupun Inter," ucap Moratti mengomentari laga yang kemudian berakhir dengan skor 4-4 tersebut.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar