Sabtu, 04 Februari 2012

Mark Van Bommel: Versus Napoli Gim Kunci Scudetto

Bookmark and Share   
MILAN - Setelah tumbang 2-0 di rumah Lazio, AC Milan tentu mesti memenangi duel selanjutnya melawan Napoli, Minggu (5/2), untuk menjaga asa menjadi raja Italia di akhir musim.  
Menyadari vitalnya kemenangan melawan I Partenopei, gelandang Mark van Bommel pun melabeli partai di San Siro itu salah satu gim penting bagi I Rossoneri dalam balapan scudetto musim ini.  
Kekalahan di Olimpico sendiri sebenarnya belum mengubah selisih satu angka Milan dengan Juventus di puncak karena I Bianconeri harus menunda laga versus Parma. Namun, hasil negatif itu bisa mengundang bahaya mengingat jadwal berat pasukan Massimiliano Allegri di bulan Februari. Apalagi Juve pun berkesempatan menambah selisih poin menjadi empat jika memenangi partai tunda mereka. 
"Tahun ini, seperti tahun kemarin, Milan-Napoli adalah gim kunci dalam balapan scudetto. Setelah kalah dari Lazio kami tak ingin lagi kehilangan poin di klasemen," kata Van Bommel kepada Milan Channel. "Kami akan menghadapi Napoli, Juventus, Udinese, dan Juventus lagi. 
Saya menganggap periode ini sebagai yang terpenting di musim kami, dan saya juga ingin mencetak gol." "Kami tak senang jika tidak menang karena kami tahu akan semakin tertinggal di belakang Juventus." "Tapi reaksi setelah kekalahan positif dan skuad mengetahui pentingnya belajar dari kekalahan dan segera kembali ke jalur kemenangan," tegas pemain gaek Belanda itu.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar