Sabtu, 04 Februari 2012

Jelang Milan vs Napoli ' : Jangan Terpeleset Lagi, Rossoneri'

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan membuang kesempatan besar ke puncak klasemen saat kalah dari Lazio midweek kemarin. Kembali dihadapkan dengan tim kuat akhir pekan ini, Milan tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.
Ditundanya laga Parma vs Juventus akibat badai salju membuat Milan berpeluang mengambil tampuk klasemen dari 'Si Nyonya Tua' jika bisa mengalahkan Lazio di Olimpico kemarin. Tapi sayang pasukan Massimiliano Allegri itu malah takluk dua gol tanpa balas. 
Alhasil Milan pun tetap berada di posisi kedua klasemen dan selisih satu poin dari Juve yang punya satu pertandingan sisa. Ini bukanlah kondisi yang bagus bagi Milan yang ingin mempertahankan Scudetto musim ini. 
Tak ayal Milan pun harus segera bangkit jika tak ingin tertinggal dari Juve dan problemnya adalah dalam kurun waktu 10 hari, Il Diavolo Rosso harus bertemu lawan-lawan kuat. Akhir pekan ini mereka akan menjamu Napoli di San Siro, lalu bertemu Juve di leg I semifinal Coppa Italia, kemudian menghadapi Udinese dan sekali lagi bersua Bianconeri.   
Melihat deretan "jadwal maut" itu, Mark van Bommel menyerukan agar rekan-rekannya tak lagi mengulang kesalahan seperti saat melawan Lazio. Semuanya dimulai dari laga kontra Napoli besok, tim yang menaklukkan mereka 3-1 di pertemuan pertama musim ini. 
"Musim ini, seperti yang lalu, Milan-Napoli adalah laga kunci dalam perebutan Scudetto. Usai kalah dari Lazio, kami tidak ingin kehilangan poin lagi di klasemen," tukas Van Bommel di Football Italia. "Kami bertemu Napoli, Juventus, Udinese dan Juventus lagi - saya menilai periode ini adalah yang terpenting bagi kami musim ini dan saya tentu ingin mencetak gol juga," lanjutnya. 
"Kami tidak senang ketika kami tidak menang karena kami tahu akan kian tertinggal dari Juventus. Reaksinya harus positif dan skuad tahu pentingnya belajar dari kekalahan untuk kami kembali bisa menang," tuntas gelandang asal Belanda itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar