Minggu, 05 Februari 2012

Galliani Yakin Ibra Takkan Dihukum Tiga Laga

Bookmark and Share   
MILAN – Kubu AC Milan yakin bahwa attacante andalan mereka yang dikartu merah dalam laga melawan Napoli, Zlatan Ibrahimovic takkan dihukum lebih dari dua laga. 
Keyakinan ini didasari oleh fakta bahwa tamparan Ibra kepada bek Napoli Salvatore Aronica didahului oleh provokasi Aronica terhadap Antonio Nocerino.  Seperti diketahui, hukuman bagi kartu merah langsung adalah tiga pertandingan. 
Bila benar Ibra dijatuhi sanksi tiga laga, maka bomber jangkung berusia 30 tahun asal Swedia itu akan absen sewaktu timnya menghadapi Juventus (8/2/2012), Udinese (11/2/2012), dan Cesena (19/2/2012).  Namun, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani yakin bahwa Ibra takkan dihukum tiga laga. 
Galliani berpandangan eks striker Juventus itu hanya akan dikenai sanksi dua pertandingan karena gesturnya kepada Aronica tidak bermaksud kekerasan. Galliani juga menyayangkan kelalaian wasit Nicola Rizzoli yang melewatkan provokasi Aronica kepada Nocerino hingga menyebabkan insiden tamparan Ibra.  
“Saya membaca opini yang katastropik soal ini, tapi tak ada kekerasan di sana,” kata Galliani soal kartu merah Ibra dalam laga yang berakhir 0-0 di Stadion San Siro, Minggu (5/2/2012) kemarin itu, seperti dikutip dari Football-Italia, Senin (6/2/2012).  
“Selain itu, saya percaya Ibrahimovic takkan dihukum lebih dari dua pertandingan. Saya juga menyaksikan apa yang Aronica lakukan kepada Antonio Nocerino yang menjadi penyebab dari insiden itu, tapi tidak dilihat oleh wasit,” urai Galliani.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar