Minggu, 05 Februari 2012

Allegri: Ibra Layak Dikartu Merah

Bookmark and Share   
MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada striker Zlatan Ibrahimovic saat timnya bermain imbang 0-0 lawan Napoli, Minggu (5/2/2012), sudah tepat.  
Ibra mendapatkan kartu merah pada menit ke-64, setelah kedapatan menampar muka bek Napoli, Salvatore Aronica, saat terjadi ketegangan di lapangan. Wasit Nicola Rizzoli sempat berdiskusi dengan hakim garis, kemudian langsung mengeluarkan sang pemain.  "Saya tak bisa berdebat soal kinerja wasit. 
Saya tak melihat apa pun pada saat kejadian, namun setelah menonton tayangan ulang, Anda bisa katakan Ibra layak mendapat kartu merah," ujar Allegri.  Allegri kemudian memberikan analisisnya soal pertandingan tersebut. Menurutnya, Milan tampil dengan peforma terbaiknya melawan Napoli yang mampu memberikan tekanan kepada timnya.  
"Kami bermain dengan 10 orang dan tak menurunkan permainan menyerang kami. Hasil ini memberikan kami semangat yang kami butuhkan untuk mengejar scudetto," tutur Allegri.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar