Kamis, 02 Februari 2012

AC Milan Bidik Kebangkitan Kontra Napoli

Bookmark and Share   
MILAN - Tandang ke Olimpico dengan harapan mengambil alih singgasana Serie A dari tangan Juventus setelah laga sang capolista kontra Parma ditunda, AC Milan justru pulang dengan tangan hampa. 
Klub arahan Massimiliano Allegri dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah Lazio dengan skor 2-0 melalui gol-gol Hernanes dan Tommaso Rocchi di babak kedua, Kamis (2/2) dinihari WIB.  
Striker anyar Rossoneri, Maxi Lopez, menegaskan kubunya wajib melupakan kekalahan dan langsung bangkit dengan mengepak kemenangan kala bersua Napoli di giornata berikut pada midweek. "Kami mesti menang melawan Napoli dan kemudian memulai lagi," kata pemain Argentina yang baru dipinjam Milan dari Catania di mercato Januari itu. 
"Kami memiliki jadwal bertanding setiap tiga hari dan harus berpikir untuk terus melaju dan melakukan lebih baik lagi," imbuh Lopez, yang sudah dimainkan selama 11 menit terakhir di Olimpico. Di kesempatan serupa, binaan River Plate berumur 27 tahun itu juga mengungkapkan rasa senangnya didaftarkan Allegri dalam skuad untuk babak knock-out Liga Champions. 
"Saya sangat gembira telah dimasukkan dalam daftar pemain di Liga Champions." "Saya berlatih sekeras mungkin agar siap turun, baik itu di liga maupun Liga Champions," tandas Lopez.

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar