Kamis, 02 Februari 2012

AC Milan Ubah Skuad Liga Champions

Bookmark and Share   
MILAN - Siklus keluar-masuknya pemain di bursa transfer musim dingin memaksa AC Milan mengubah skuad mereka dalam daftar Liga Champions. 
Dua pemain yang baru didatangkan Januari ini, Lopez dan Mesbah, merupakan tambahan baru Rossoneri di ajang kompetisi tertinggi di Eropa, sementara El Shaarawy juga dimasukkan dalam skuad setelah sebelumnya tidak terdaftar pada awal paruh musim.  
 Eks pilar Genoa yang juga jebolan Milan junior Alexander Merkel ikut masuk, hanya saja dia terdaftar dalam "daftar B".  Pemain yang namanya dicabut dari skuad ini adalah Taye Taiwo yang dilepas ke Queens Park Rangers dan pemain Antonio Cassano akibat cedera panjang serta Gennaro Gattuso.  Sementara penyerang gaek Filippo Inzaghi masih tidak terdaftar di Liga Champions.

Berikut skuad Milan:
Abbiati, Amelia, Roma; Abate, Antonini, Bonera, De Sciglio, Mesbah, Mexes, Nesta, Thiago Silva, Yepes, Zambrotta; Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Merkel (B List), Nocerino, Seedorf, Van Bommel; El Shaarawy, Ibrahimovic, Maxi Lopez, Pato, Robinho


sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar