Kamis, 09 Februari 2012

Terlalu Sering Kalah, Allegri Minta Milan Tetap Tenang

Bookmark and Share   
MILAN - Kekalahan dari Juventus membuat Massimiliano Allegri mengomentari timnya sendiri. Allegri menyebut, Rossoneri belakangan terlalu sering kalah, namun meminta timnya itu untuk tetap tenang. 
Di luar kekalahan 1-2 dari Juventtus di leg I semifinal Coppa Italia, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB, Milan sudah menelan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Seri A. Kekalahan pertama didapat dari Inter Milan, sementara yang kedua diterima dari Lazio. 
Catatan tersebut masih ditambah fakta bahwa Milan hanya meraih dua kemenangan dalam lima laga terakhir. Allegri menyebut bahwa beberapa masalah memang menyulitkan performa timnya, seperti soal cedera pemain. "Kami terlalu sering kalah belakangan ini, namun kami harus tetap tenang dan percaya pada kemampuan kami sendiri. 
Apalagi, kami dihantam krisis karena pemain cedera dan banyak pemain tak mendapatkan kesempatan istirahat sebagaimana mestinya," ujar Allegri di Football Italia. "Tak ada tekanan pada kami, karena saya tahu kekuatan skuad saya. Kami harus terus bekerja keras untuk bisa melewati situasi ini." 
Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro dinihari tadi, gawang Milan dibobol dua kali oleh Martin Caceres. Sementara, satu-satunya gol mereka ke gawang Juve diciptakan oleh Stephan El Shaarawy. Milan masih memiliki kesempatan membalas pada leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium, 21 Maret mendatang.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar