Kamis, 09 Februari 2012

'Milan Kebobolan Lewat Cara yang Naif'

Bookmark and Share   
MILAN - Bermain di kandang sendiri, AC Milan malah menelan kekalahan 1-2 dari Juventus. Massimiliano Allegri menyebut, timnya kebobolan lewat cara yang naif. 
Yang dimaksud Allegri adalah gol kedua Juve yang juga sekaligus menjadi penentu kemenangan anak-anak asuh Antonio Conte itu. Gol tersebut diciptakan oleh Martin Caceres, setelah bola yang dihalau Massimo Ambrosini dari dalam kotak penalti jatuh di kakinya. 
Caceres kemudian melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras, namun terarah, ke sisi sebelah kanan dari Marco Amelia. Kiper Rossoneri itu pun hanya bisa terdiam melihat bola masuk ke dalam gawangnya. 
"Kami kebobolan lewat cara yang naif. Sangat disayangkan kami kalah ketika kami tampil bagus di babak kedua, meski Juventus juga tampil bagus," ujar Allegri di Football Italia. Sebelumnya, Caceres jugalah yang mencetak gol pertama Juve. Namun, Milan berhasil menyamakan kedudukan setelahnya lewat tendangan kaki kanan Stephan El Shaarawy. 
"Setelah menyamakan kedudukan, kami menekan dengan sepenuh hati, namun kami dihukum oleh sebuah serangan balik. Jalan menuju final kini adalah sebuah bukit tinggi, namun semuanya belum selesai," tukas Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar