Rabu, 01 Februari 2012

Tanggapan Allegri Soal Muntari & Inzaghi

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan sukses mendatangkan gelandang Sulley Muntari dan mempertahankan penyerang gaek Filippo Inzaghi dalam skuad mereka. Hal ini mendapat tanggapan gembira dari pelatih Massimiliano Allegri. 
Milan berhasil mendatangkan Muntari sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim, tepat ketika badai cedera tengah menimpa para gelandang mereka. Siapa sangka, ternyata Allegri pernah mengenal Muntari ketika sang centrocampista tergabung di Udinese. 
“Dia (Muntari) kuat dan memiliki skill. Dia menjelajah luas lapangan, hal yang memang kita butuhkan. Ketika saya menjadi salah satu asisten pelatih Giovanni Galeone dulu di Udinese, saya bisa melihat seberapa bagusnya dia, meski dirinya masih muda,” ujar Allegri seperti dilansir dari English.gazzetta, Rabu, (1/2/2012).  “Dan dirinya benar-benar ingin kembali. 
Dia masih belum menunjukkan seberapa bagus dirinya. Saya pikir ini adalah kesempatan yang bagus untuknya,” tambahnya. Kabar bagus lainnya untuk Milanisti adalah bertahannya sang attaccante gaek, Filippo Inzaghi. Penyerang berusia 38 tahun ini sempat dirumorkan hengkang ke Siena, namun dirinya memutuskan bertahan, walau dengan risiko jarang diturunkan oleh Allegri. 
“Dia bebas untuk memutuskan apakan ingin pergi atau bertahan (di Milan). Saya berbicara dengannya kemarin dan bila dia bertahan, saya senang. Bila dia pergi untuk tantangan baru dan kembali menjadi penyerang protagonist sekali lagi, dia bebas melakukan itu,” jelasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar