Rabu, 01 Februari 2012

Inter Milan Tanding Dua Kali di Jakarta

Fans Inter Milan --Interisti-- Indonesia akan terpuaskan akhir Mei 2012. Pasalnya, skuad I Nerazzurri akan dua kali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Siapa sajakah lawan Inter?

Indonesia kembali kedatangan salah satu klub besar dunia. Setelah David Beckham bersama Los Angeles Galaxy tampil di Jakarta, 30 November 2012, Indonesia akan kedatangan salah satu raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Tim besutan Claudio Ranieri tersebut rencananya akan menggelar dua kali pertandingan di Jakarta. Inter dijadwalkan menghadapi Indonesia Premier League (IPL) Selection pada 24 Mei, dan melawan Tim Nasional Indonesia dua hari kemudian.

"Timnas Indonesia nanti merupakan gabungan dari Timnas U-23 dan senior. Untuk Timnas akan dilatih Aji Santoso, yang sudah mempersiapkan diri untuk Pra Piala Dunia melawan Bahrain. Untuk pelatih tim IPL Selection, nanti akan ditentukan. Saat ini sudah ada daftar nama yang akan dipanggil," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Senin 30 Januari 2012.

Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan disambangi Inter di tur pra-musim 2012/2013. Setidaknya ada enam kelas kategori tiket yang bisa dipilih untuk menyaksikan tim berjuluk La Beneamata tersebut.

Harga tiket termurah adalah Rp75 ribu untuk kelas tribun. Selanjutnya ada kelas 2 yang dijual dengan harga Rp150 ribu, kelas 1 seharga Rp500 ribu, VIP Timur Rp3 juta, VIP Barat Rp3,5 juta, dan yang termahal Rp5 juta untuk kelas VVIP. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar