Rabu, 01 Februari 2012

AC Milan Minta Duel Lawan Napoli Ditunda

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani meminta supaya pertandingan melawan Napoli pada akhir pekan ini ditunda, menyusul cuaca buruk yang melanda sebagian besar kawasan Italia. Milan telah menyampaikan permintaan resmi kepada pengelola liga. 
Sejumlah pertandingan pada pertengahan pekan ini mengalami penundaan akibat salju yang terlalu tebal. Setelah Parma kontra Juventus, jadwal dua laga Serie A kembali mengalami penundaan, yakni Bologna-Fiorentina dan Siena-Catania, yang seharusnya digelar, Kamis (2/2) dinihari WIB.   
“Semua ramalan cuaca selama beberapa hari ke depan, terutama saat akhir pekan, memperkirakan dalam kondisi buruk. Itu tidak pernah kita alami selama 27 tahun,” tulis Galliani dalam suratnya dilansir Football Italia. “Di Milan akan ada salju, dan temperatur mencapai minus delapan dan minus sepuluh.” 
“Dengan kondisi seperti ini, saya merasa yakin menggelar pertandingan Milan melawan Napoli tidak akan bagus berkaitan dengan kondisi yang sangat ekstrim.” “Karena itu, saya memintaa Anda menjadwal ulang pertandingan dimana kami bisa bermain di cuaca yang normal.”

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar