Selasa, 07 Februari 2012

Pippo: Sanksi untuk Ibra Kelewat Berat

Bookmark and Share   
MILAN - Penyerang veteran AC Milan Fillippo "Pippo" Inzaghi bersimpati dengan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, yang dihukum larangan tampil di tiga pertandingan
Menurut Pippo, sanksi itu terlalu berat. Ibra tidak boleh bermain di tiga pertandingan menyusul kartu merah yang ia dapat setelah menampar pemain lawan, Salvatore Aronica, dalam pertandingan antara Milan kontra Napoli akhir pekan lalu. 
"Aku sempat berharap ia hanya akan dihukum dua pertandingan saja. (Sanksi) Tiga (pertandingan) seperti kelewat berat. Aku pikir itu bukan sebuah tindakan yang (terlalu) kasar," nilai Pippo di Football Italia. 
"Aku ikut kecewa untuk Ibra karena, selain kami sobat dekat, aku tahu betapa penting dirinya untuk Milan. Kami akan kehilangan dirinya," lanjutnya. Dengan hukuman tersebut, Ibra akan absen di tiga pertandingan yakni melawan Udinese, Cesena dan Juventus. Pippo, meski siap tampil jika dibutuhkan, sadar kalau dirinya juga masih harus bersaing dengan pemain lain, seperti Stephan El Shaarawy dan Maxi Lopez. "Mari berharap saja kita bisa mengisi ketiadaan Ibra," lugas penyerang berusia 38 tahun itu.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar