Selasa, 07 Februari 2012

Ambrosini Belum Mau Pensiun

Bookmark and Share   
MILAN - Gelandang veteran AC Milan, Massimo Ambrosini, mengutarakan niatnya untuk bertahan lebih lama lagi di dunia sepak bola. Meski kontraknya dengan Milan akan habis pada akhir kompetisi ini, dia belum memutuskan pensiun. 
Banyak yang menilai mantan pemain Cesena ini akan pensiun setelah kontraknya bersama Milan habis akhir musim ini. Sebab, dia sudah berumur 35 tahun. Melalui agennya, Moreno Roggi, Ambrosini menyatakan tidak akan mengikat kontrak baru bersama Milan sebelum akhir musim ini selesai. 
Namun, Roggi juga memastikan, Ambrosini tidak akan pensiun musim depan.  "Kami akan mendiskusikan masa depannya dengan klub hanya saat musim ini berakhir. Keadaan saat ini masih biasa-biasa saja," ujar Roggi seperti dilansir Football Italia.  Ketika ditanya apakah Ambrosini akan mempertimbangkan untuk pensiun akhir musim ini, Roggi mengatakan, 
"Tentu tidak, ini sesuatu yang kita buat. Dan, isu kepindahan dia ke sejumlah klub lainnya juga tidak benar." Ambrosini merupakan salah satu pemain yang loyal di Milan. Tahun ini adalah musim ke-17 buatnya sejak bergabung bersama "I Rossoneri" pada 1995. 
Sepanjang kariernya, mantan gelandang tim nasional Italia ini telah tampil sebanyak 315 pertandingan dan mencetak 29 gol bagi Milan.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar