Selasa, 07 Februari 2012

Milan Ajukan Banding untuk Sanksi Ibra

Bookmark and Share   
MILAN - AC Milan menyatakan telah akan mengajukan banding terhadap sanksi skor tiga laga yang dijatuhkan Lega Serie-A kepada striker Zlatan Ibrahimovic. 
"Saya telah melihat rekaman itu lagi dan tindakan Ibra jelas tidak sportif tapi itu bukan kekerasan. Bagi saya itu cukup diganjar larangan dua pertandingan, tapi saya bukan hakim olahraga. 
Kami sudah mengajukan banding dan kita akan lihat hasilnya," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir situs resminya. Sanksi tiga laga ini diberikan akibat kartu merah yang dia terima saat Milan bermain imbang 0-0 melawan Napoli, Minggu (5/2/2012). Kartu merah dikeluarkan wasit karena Ibrahimovic tertangkap mata menampar muka bek Napoli, Salvatore Aronica.  
Keputusan ini tentu menjadi kabar buruk bagi Milan. Maklum, Ibrahimovic dipastikan tak bisa bermain melawan Juventus, 25 Februari mendatang. Selain itu, Ibra juga tak bisa tampil melawan Udinese (11 Februari) dan Cesena (19 Februari). Padahal, pertandingan itu penting dalam persaingan scudetto, mengingat Milan kini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 44 poin, atau kalah satu angka dari Juventus dan unggul tiga angka dari Udinese di tempat ketiga.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar