Minggu, 05 Februari 2012

Paling Cepat, Cassano Pulih Akhir Musim

Bookmark and Share 
MILAN - AC Milan dan Timnas Italia mendapat kabar buruk terkait kondisi terkini Antonio Cassano. Bomber yang tengah menjalani pemulihan cedera ini diprediksi baru bisa kembali bermain pada akhir musim. 
Saat ini, Cassano diketahui tengah menjalani rehabilitasi untuk memulihkan cedera akibat serangan jantung ringan yang membuatnya harus menjalani operasi pada 4 November silam. 
Setelah operasi, tim medis rumah sakit memang sempat mengatakan bahwa Cassano kemungkinan baru bisa bermain pada April mendatang. Namun, kali ini dokter medis mengatakan bahwa Cassano baru bisa kembali merumput pada Juni mendatang. 
“Perkembangan kondisinya berjalan cukup baik dan sesuai rencana,” tutur ahli bedah syaraf, Nereo Bresolin sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport, Minggu (5/2/2012). “Bisa dikatakan, fase pertama rehabilitasinya sudah komplet. Hasil pengujian menunjukkan masih ada jejak stroke, tapi itu pasti akan hilang,” sambungnya. 
“Semangat dan motivasinya sejak tiba di rumah sakit dan selera humornya yang tinggi serta aspek psikologisnya memegang peranan penting dalam proses pemulihan,” imbuh Bresolin. Lantas, apa komentar Bresolin saat ditanya soal peluang Cassano tampil membela Gli Azzurri di Euro 2012 yang akan dihelat mulai 8 Juni hingga 1 Juli mendatang?  
“Saya pikir itu memungkinkan untuknya bila kembali bermain pada Juni, namun tidak sebelum itu. Saya sempat mendengar kabar dia bisa kembali pada April, tapi menurut saya itu terlalu dini,” pungkasnya. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar