Minggu, 05 Februari 2012

Jamu Napoli, Milan Krisis Pemain

Bookmark and Share  
MILAN - AC Milan akan menghadapi ujian berat saat menjamu Napoli dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu atau Senin (6/2/2012) dini hari WIB. Pasalnya, "I Rossoneri" harus kembali kehilangan salah satu pemain andalannya, Alessandro Nesta. 
Seperti dilaporkan Football Italia, Nesta dikabarkan mengalami cedera otot saat memperkuat Milan lawan Lazio akhir pekan lalu. Pemain berumur 35 tahun itu juga tidak mengikuti sesi latihan, Sabtu (4/2/2012). Nasib Nesta ini menambah daftar cedera di Milan. 
Sebelumnya, pemain pilar yang lebih dulu cedera adalah Kevin-Prince Boateng, Mathieu Flamini, Antonio Cassano, Mario Yepes, Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, Alexandre Pato, Alexander Mekel, dan Rodnet Strasser. Penyerang Filippo Inzaghi pun diragukan tampil dalam pertandingan tersebut. Dengan cederanya sejumlah pemain itu, kemungkinan besar Pelatih Massimilliano Allegri akan kembali memainkan gelandang Antonio Noccerino. 
Mantan pemain Juventus itu akan bahu membahu dengan Mark van Bommel, Clerence Seedorf atau Massimo Ambrosini di lini tengah. Sedangkan untuk barisan depan, Milan tak punya pilihan lagi, selain menurunkan duet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho atau Maxi Lopez.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar