Kamis, 09 Februari 2012

Galliani Sanjung El Pharaoh

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani nampaknya senang dengan performa yang ditunjukkan Stephan El Shaarawy. Tanpa segan, Galliani memuji skill pemain berjuluk El Pharaoh ini dan menganggapnya sebagai pemain masa depan Milan. 
Pujian memang pantas diberikan kepada pemuda berdarah Mesir tersebut. Attacante muda ini kembali membuktikan kehebatannya lewat sebiji gol di leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus. 
Walau akhirnya Milan kalan 1-2, Galliani tidak bisa menahan pujiannya untuk sang pemain. “El Shaarawy adalah pemain yang sangat bagus, ada beberapa yang menyerupai dia di umurnya sekarang. Dirinya adalah sebuah investasi, dan dia tampil bagus,” ujar Galliani, dilansir dari Tribalfootball, Kamis (9/2/2012). 
“El Shaarawy jelas merupakan pemain penting untuk tim ini dan kami juga berharap pemulihan (para pemain yang cedera), termasuk Pato dalam waktu dekat ini,” imbuhnya. Milan memang tengah meraih hasil yang tidak memuaskan akhir-akhir ini. Setelah ditahan imbang Napoli di kancah Serie A akhir pekan lalu, Rossoneri kalah dari Juventus di Coppa Italia. 
Alhasil, Galliani mengajak semua fans dan elemen tim untuk bersabar menunggu pulihnya para pemain dari cedera, dan membawa Milan bangkit. “Rino Gattuso terlihat lebih baik, tetapi untuknya kami masih butuh sedikit waktu, begitu juga Mathieu Flamini. para pemain akan pulih, kini kami harus bersabar dan tenang. Tidak boleh ada yang berkecil hati,” tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar