Kamis, 09 Februari 2012

Chiellini Tuduh Ibra Tampar Storari

Bookmark and Share  
MILAN - Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini, menuduh Zlatan Ibrahimovic menampar Marco Storari di akhir pertandingan AC Milan melawan Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (9/2/2012) dini hari. 
Sebuah perkelahian antara pemain depan dan kiper terjadi ketika peluit akhir ditiupkan. "Apa yang terjadi di akhir dengan Ibra? Bukan dengan saya, tapi hal yang sama terjadi pada Minggu antara Ibrahimovic dan Salvatore Aronica kembali terulang dengan Storari," kata Chiellini dilansir Sky Sport Italia. "Saya berharap seseorang melihatnya dan (kejadian itu) terekam TV. 
Hal-hal ini bisa terjadi ketika emosi sedang tinggi, tetapi hal itu dapat menjadi benar ketika orang itu dihukum karena kesalahannya." "Kejadian ini tidak membunuh siapa pun, namun gerakan itu sama seperti yang terjadi pada hari Minggu. 
Saya tidak tahu mengapa hal itu terjadi saat kami hanya membahas suatu hal." Ibra diusir ke luar lapangan pekan lalu setelah ia menampar pemain belakang Napoli, Aronica, pada pertandingan lanjutan Serie A. Milan ditahan imbang 0-0 oleh Napoli. Atas perbuatannya tersebut, Ibra dihukum tidak boleh mengikuti tiga pertandingan di Serie A.

sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar