Selasa, 07 Februari 2012

Ditinggal Ibra, Allegri Tak Khawatir

Bookmark and Share  
MILAN - Absennya Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa pertandingan mendatang tak membuat Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, khawatir. Allegri yakin timnya punya pemain yang bisa menggantikan Ibra. 
Ibra dijatuhi sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga gara-gara menampar bek Napoli, Salvatore Aronica. Artinya, dia tak bisa diturunkan saat Milan bertemu Udinese, Cesena, dan Juventus. 
Rossoneri telah mengajukan banding atas hukuman tersebut. Mereka berharap skorsing Ibra dikurangi dan si pemain sudah bisa bermain dalam laga kontra Juve, 25 Februari mendatang. "Ibrahimovic telah membayarnya untuk semua orang," cetus Allegri seperti dikutip Football Italia
"Sayangnya, Ibra membuat gerakan yang tidak terlalu bagus dalam usahanya membela (Antonio) Nocerino. Kami melihat insiden serupa yang tidak dihukum, tapi kami berharap dari proses banding," jelasnya. Tanpa Ibra, Allegri akan mengisi lini depan timnya dengan pemain-pemain seperti Robinho, Maxi Lopez, dan Stephan El Shaarawy.  "Kami bisa bertahan tanpa dia sekarang seperti halnya saat tanpa (Antonio) Cassano dan Pato. Semua orang siap, jadi saya tak khawatir," tutur Allegri.

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar