Selasa, 07 Februari 2012

Galliani: Conte Penuh Tipu Daya

Bookmark and Share   
MILAN - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyanggah pernyataan pelatih Juventus Antonio Conte yang menempatkan Rossoneri sebagai favorit juara Serie A musim ini.  
Menurut Galliani, pernyataan Conte tak berdasar, karena Milan saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Selain itu, badai cedera yang menimpa Rossoneri juga membuat anak-anak asuhan Massimiliano Allegri ini harus kesulitan melewati musim ini.  
"Conte melakukan tipu daya ketika dia mengatakan hal-hal tertentu," ujar Galliani seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (7/2/2012). "Dia banyak mengatakan hal seperti itu untuk menjaga perhatian dari timnya,” lanjut pria berkepala plontos ini.  "Saya tidak melihat mengapa kami akan menjadi favorit Scudetto. Dengan semua cedera yang pemain kami dapatkan, saat ini kami cukup kesulitan," tegasnya.  
Sebelumnya, Conte menilai Milan berada pada posisi terdepan untuk meraih gelar Scudetto musim ini, kendati Si Nyonya Tua masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan terpaut 1 poin, namun Juventus masih memiliki tabungan satu pertandingan tunda melawan Parma.  
Selain itu, Galliani juga bicara kemunduran prestasi yang diraih oleh Inter Milan dalam dua musim terakhir. Menurutnya, hal itu tak lain karena siklus dalam dunia olahraga yang akan melahirkan juara yang bukan itu-itu saja.  "Dalam dunia olahraga juga terdapat siklus," katanya. "Mungkin mereka akan kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa tahun dari sekarang," tambahnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar