Rabu, 08 Februari 2012

Milan Terancam Kehilangan 10 Pemain, Gratis!

Bookmark and Share   
MILAN - Manajemen AC Milan dikabarkan tengah bingung. Bukan soal transfer pemain, tapi memperbarui kontrak pemain yang akan berakhir pada akhir musim. 
Sebagaimana dikutip Tuttosport, Rabu (8/2/2012), pihak I Rossoneri kini tengah pusing memilah-milah pemain yang akan dipertahankan di musim depan. Pasalnya, ada sekira 10 pemain yang kontraknya bakal kedaluarsa. Ke-10 pemain yang kabarnya berada di ambang kontrak adalah Mathieu Flamini, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, Alessandro Nesta, Mario Yepes, Gianluca Zambrotta, Gennaro ‘Rino’ Gattuso, Mark Van Bommel, Filippo Inzaghi dan kiper Flavio Roma. 
Masih menurut Tuttosport, Milan baru punya satu nama pemain yang akan dipertahankan pada musim depan. Dia adalah palang pintu andalan, Alessandro Nesta yang di musim ini masih memberikan kontribusi besar di lini pertahanan. 
Sementara itu, dua pemain veteran macam Clarence Seedorf dan Massimo Ambrosini dikabarkan sudah tidak masuk dalam rencana allenatore Massimiliano Allegri. Allegri dikabarkan tidak membutuhkan jasa kedua pemain tersebut karena sudah memiliki sederet gelandang muda nan tangguh. 
Sebut saja Antonio Nocerino, Alexander Merkel, Kevin Prince Boateng dan Urby Emanuelson. Sementara sisanya, yakni Van Bommel, Flamini, Gattuso, Zambrotta, Yepes, Roma dan Inzaghi kemungkinan bakal dilepas pada akhir musim ini. 

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar