Rabu, 08 Februari 2012

Jelang Coppa Italia: AC Milan vs Juventus Ambisi Milan Hancurkan Kesucian Juve

Bookmark and Share   
MILAN - Ada ambisi tersendiri dari pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri jelang pertandingan semi final Coppa Italia melawan Juventus dini hari nanti. Allegri sangat ingin Milan menjadi tim pertama yang menghancurkan kesucian Juve. 
Juventus sampai saat ini belum terkalahkan baik di Serie A maupun di dua laga Coppa Italia yang mereka jalani. Dan, Allegri sangat merespon kesuksesan yang diraih Juve hingga saat ini dengan membidik kemenangan pada laga dini hari nanti. 
“Ini Fakta bahwa Juve belum pernah merasakan kekalahan setelah 20 pertandingan Serie A. Ini menandakan bahwa mereka memiliki banyak kualitas,” ujar Allegri, seperti disitat Goal, Rabu (8/2/2012). “Juventus memiliki karakter, semua pemain mereka menunjukkan keinginan besar untuk menang. 
Jadi, penting bagi kami untuk meraih kemenangan demi mencapai target kami (juara Coppa),” sambungnya. Hal itu menjadi penting bagi Milan atau paling tidak melakukan yang terbaik tanpa kompromi untuk jalan Rossoneri ke final. 
Allegri akan mengerahkan segala cara demi Coppa Italia ini. Sementara itu, dalam pertemuan pertama melawan Juventus di ajang Serie A, tim polesan Allegri ini takluk 2-0 di Juventus Arena pada Oktober lalu. Dan, pertandingan dini hari nanti, juga bisa menjadi ajang balas dendam Allegri kepada Nyonya Tua.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar