Jumat, 10 Februari 2012

Barbara: Terus Dukung Milan, Fans!

Bookmark and Share  
MILAN - Penampilan AC Milan memang sedang menurun. Namun, Direktur olahraga Barbara Berlusconi telah meminta kepada pendukung setia Milan, yang akrab disapa Milanisti, untuk tetap mendukung Rossoneri
Seperti diketahui, juara Liga Serie A itu memang gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Selain bermain imbang dengan Napoli, Milan juga baru saja dibungkam Juventus pada pertandingan semi final Coppa Italia. 
Namun, Barbara berharap para penggemar setia Milan tetap memberikan dukungan penuh terhadap skuad besutan Massimiliano Allegri. Putri dari Silvio Berlusconi, pemilik Milan ini menegaskan Thiago Silva dkk membutuhkan dukungan dari para penggemarnya. "Tim ini membutuhkan dukungan dari fans kami. Ini seharusnya bukan saatnya untuk menambah kontroversi dan kritikan. 
Kami berada dalam musim yang penting saat ini," ungkap Barbara kepada Ansa, Sabtu (11/2/2012). "Beberapa pekan mendatang memang akan menjadi sangat penting. Kami masih dalam perjalanan menuju target kami. Tidak ada berita yang kurang bagus. 
Stephan El Shaarawy adalah seorang pemain sepakbola yang menjanjikan," lanjutnya. Jadwal berat memang harus dilalui oleh Milan. Setelah menyambangi markas Udinese dalam pertandingan Serie A, skuad besutan Allegri ini akan menjamu Arsenal di Liga Champions, pada 15 Febuari mendatang. 
"Secara keseluruhan, ini adalah masa yang berat untuk dilewati, banyak dari pemain kami yang tidak bisa bermain dan kami bermain setiap tiga hari dalam sepekan. Ini memang sangat berat. Tapi, saya meminta dukungan dan kepercayaan dari fans," tandasnya.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar