Rabu, 01 Februari 2012

Milan Bersiap Hadapi Februari yang Keras

Bookmark and Share   
MILAN - Di awal Februari ini AC Milan punya peluang duduk di puncak klasemen. Namun dengan babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Coppa Italia menunggu, Rossoneri bersiap hadapi bulan yang menyulitkan. 
Adalah kemenangan atas Lazio malam nanti yang akan bisa menjamin Milan bertengger di pucuk klasemen. Diavolo Rosso akan menggusur Juventus karena Bianconeri batal bertanding malam tadi setelah lapangan yang akan digunakan tertutup salju tebal. 
Kalaupun nantinya Milan bisa memuncaki klasemen. itu sama sekali tak berarti jalan mereka akan lebih mudah. Di Februari ini misalnya, Rossoneri malah akan menjalani bulan yang sangat berat seiring berputarnya kembali Liga Champions dan Coppa Italia yang masuk fase semifinal. "Kami punya beberapa pertandingan besar di Februari, semifinal Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Champions. 
Kami harus bersiap dan memainkan seluruh pertandingan itu dalam kondisi mental dan fisik terbaik," sahut Allegri di situs resmi Milan. Alesandro Nesta dkk akan menghadapi Juventus di leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Pertandingan tersebut digelar di San Siro pada 8 Februari.
Sementara di ajang Liga Champions, Milan akan mencoba menghentikan kutukan tim Inggris di babak knock out saat menghadapi Arsenal. Juga di San Siro, laga akan dilangsungkan pada 15 Februari. Di Seri A perjuangan Milan juga tak mudah. Berturut-turut lawan yang akan dihadapi adalah Lazio (tandang), Napoli (kandang), Udinese (T), Cesena (T), Juventus (K).

sumber : detiksport.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar